8/01/2010

Charly ST12 Bikin Kecewa Penyanyi Asli 'Keong Racun'



Sebagai penyanyi asli lagu dangdut koplo Keong Racun yang sekarang sedang ramai dibicarakan masyarakat, Lissa merasa kecewa. Pasalnya, Charly ST12 yang meneken kontrak dengan Kang Abuy sebagai pencipta lagu tidak melibatkan Lissa sama sekali. Dan Lissa pun merasa dirinya tidak dianggap.
"Charly merasa senang dengan lagu Keong Racun dan dia tertarik. Sampai akhirnya dia maksa untuk ketemu penciptanya aja dulu. Itu jam 1 pagi di Jakarta, sampai gedor-gedor pintu. Kita akhirnya subuh-subuh nganterin ke rumah Kang Abuy. Nah, kata Charly, yang penting ketemu penciptanya aja dulu. Akhirnya ketemu jam tigaan pagi," terang Lissa saat ditemui di Gedung Tifa, Jl. Kuningan Barat, Jakarta, Kamis (29/07).
Lissa melanjutkan jika selanjutnya terjadi pembicaraan meski tanpa ada kesepakatan kontrak. Dan Lissa rencananya akan menjadi penyanyi back vocal Charly.
"Akhirnya datang Kang Abuy. Awalnya Lissa mau dijanjiin jadi back vocal Charly atau diduetin, tapi ternyata Lissa nggak diikutsertakan. Sudah dari situ, belum ada kesepakatan, kontrak itu pembelian lagu, aransemen ulang, Charly malah memberikan kepada penyanyi lain," tuturnya.
Sebagai penyanyi pertama, Lissa sebenarnya tidak akan mempermasalahkan hal ini ke jalur hukum. Dia mengaku hanya merasa amat kecewa.
"Kang Abuy tiba-tiba nongol di infotainment. Tapi kita tidak seolah-olah kita ini sebagai penyanyi pertama nggak dianggap. Kita sih nggak ingin main jalur hukum. Hanya kecewa saja. Kata komposer, justru kalau bukan saya yang bawain lagu, Keong Racun nggak ada rohnya. Saya nggak apa-apa lah. Kecewa sih pasti. Awalnya saya sempat diiming-imingi akan diajak kerja sama sama Charly, entah jadi latar vokal atau diduetin, tapi ternyata nggak," tambah Lissa.

No comments: